Plt Bupati Anas Harap Boalemo Pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian

55 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM menerima  BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo dalam rangka melakukan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemeritah Daerah (LKPD) Kabupaten Boalemo.

Penerimaan tersebut berlangsung di ruang kerja Plt Bupati Boalemo, Rabu (7/4/2021) dihadiri Asisten III Setda Boalemo Yakop Jusuf Musa, Kepala Inspektorat Musafir Bempah, Plt Kepala BKAD Ulkia Kiu dan Pimpinan OPD.

Pada ksempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si berharap yang terbaik bagi tim pemeriksa BPK – RI.

“Selamat datang kepada Tim Pemeriksa dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang akan melakukan pemeriksaan Laporan keuangan Pemerintah daerah. tentunya dalam pemeriksaan ini, kami Pemerintah daerah mengharapkan yang terbaik dari tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo. saya berharap kepada pimpinan OPD agar menindaklanjuti data, yang menjadi permintaan dari tim Pemeriksa”, Ungkapnya.

Anas berharap tahun ini, kabupaten boalemo akan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seprti tahun – tahun sebelumnya.

“Semoga di tahun ini, kita tetap mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)”, Tambahnya.

Sementara itu, Tim Pemeriksa Dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Lidya Serenteen Nova selaku Pengendali Teknis menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah menyambut baik tim Pemeriksa dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo dan berharap pada saat pemeriksaan nanti, akan didampingi oleh inspektorat.

“Tentu selama pemeriksaaan nanti, kami mengharapakan agar inspektorat dapat mendampingi dalam melakukan pemeriksaan fisik di lapangan nanti. kami minta inspektorat dapat ikut dalam setiap pengujian yang di lakukan tim Pemeriksa, jadi perbaikan nanti bisa diketahui oleh Inspektorat. semoga pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dapat berjalan lancar dan sukses”, Ungkapnya. (BN)