Pimpin Apel Perdana, Bupati Harap Peningkatan Kualitas Kinerja ASN

40 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu memimpin apel perdana awal bulan Februari, yang bertempat di Gedung Pendopo, Kantor Bupati Boalemo, Senin (3/2), yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya pada apel tersebut, Bupati Darwis Moridu mengingatkan kepada seluruh ASN akan kewajibannya untuk bekerja dengan penuh dedikasi tinggi.

“ASN diwajibkan untuk mengedepankan kerja cepat, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas, serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan dan pembangunan,” tegas Bupati Darwis.

Tidak hanya itu, pemerintah Kabupaten Boalemo saat ini tengah berupaya untuk meningkatkan predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) untuk memproleh hasil yang lebih baik. Untuk itu Bupati Darwis berharap, berbagai kekurangan yang terdapat di tahun-tahun sebelumnya, dapat diperbaiki ditahun ini dan tahun mendatang.

“Berbagai kelemahan dalam pelaksanaan kegiatan tahun lalu, agar kita jadikan umpan balik untuk bekerja lebih baik pada tahun ini dan tahun mendatang,” jelasnya.

Lanjut, Bupati Darwis Moridu juga berharap kepada seluruh ASN, agar dapat memperbaharui semangat kerja, untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Oleh karena itu, kepada setiap ASN untuk dapat memperbaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. #(BN)

336 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak