Pimpin Apel Awal Tahun, Anas Jusuf Harap Kinerja ASN Lebih Baik Lagi

1 min read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si pimpin apel awal tahun yang bertempat di alun-alun kota Tilamuta, Senin (4/1/2021). Apel tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu S.Pd, MM, para asisten, pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Anas Jusuf mengajak kepada ASN untuk lebih meningkatkan kinerja, serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Apel perdana awal tahun yang dilaksanakan pemerintah daerah ini, menandakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali melaksanakan tugas kedinasan dan memberikan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya, serta pelayanan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo”, Ungkap Anas.

Ia juga mengingatkan, dalam situasi pandemi covid 19 ini, ASN harus menyesuaikan sistem kerja dalam tatanan normal baru.

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid 19, kebijakan tentang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru memuat penyesuaian sistem kerja bagi ASN untuk menjaga keberlangsungan pelaksanaàn tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik menyongsong tatanan normal baru yang produktif dan aman dari covid 19”, Imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si mengucapkan terima kasih kepada ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo yang telah memberikan penghargaan kepada dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dukcapil Terima Penghargaan dari KPU Boalemo (Istimewa)

Diakhir sambutannya, Anas Jusuf berharap agar untuk tetap berhati-hati terhadap aliran listrik, dimana menjelang akhir tahun 2020, ada 4 rumah di Kabupaten Boalemo mengalami musibah kebakàran yang berbedà tempat. 3 rumah di desa bendungan, Kecamatan Mananggu dan 1 Rumah di desa Piloliyanga, Kecamaran Tilamuta.

“Hal ini disebabkan adanya aliran listrik. sehingga itu diharapkan kepada masyarakat apabila masih ada rumah ýang memiliki aliran listrik kontruksi lama, agar segera menggantikannya dengan kabel standar yang di gunakan pihak PLN saat ini”, Harapnya. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak