Pimpin Apel Awal Bulan, Plt Bupati Anas Jusuf Puji Sekda Sherman

49 sec read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si pimpin apel awal bulan, bertempat di alun-alun kota Tilamuta, Senin (5/4/2021). Apel tersebut dihadiri sekretaris Daerah Sherman Moridu S.Pd, MM, para asisten, pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Sebelum memasuki bulan suci ramadhan, pada kesempatan tersebut, Anas jusuf menyampaikan permintaan maaf dan mengajak untuk saling maaf memaafkan.

“Apel awal bulan ini merupakan hari terakhir sebelum kita memasuki bulan suci ramadhan, artinya minggu depan sudah memasuki bulan suci ramadhan 1442 Hijriah. melalui kesempatan ini, tentu saya pribadi dan Pemerintah daerah menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin, mari kita saling maaf-maafkan, karena kita akan memasuki bulan suci ramadhan”, Ungkapnya.

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa Kabupaten Boalemo tahun 2021, mendapatkan penghargaan dari kementerian Keuangan RI dalam hal ini TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah).

“Tahun 2021, boalemo mendapat penghargaan dari kementerian Keuangan RI, dalam hal ini TPID yang di ketuai oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, S.Pd, MM. Karena selama setahun Kabupaten Boalemo bisa menekan Inflasi di bandingkan dengan Kabupaten / Kota lainnya. tentu ini merupakan prestasi bagi sekretaris Daerah bersama Tim yang tergabung dalam TPID. Persoalan Inflasi ini terjadi gejolak ekonomi yang cukup bersar, namun dengan kiat-kiat TPID kita bisa mengendalikannya”, Puji Anas.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si menyerahkan penghargaan TPID dari Kementerian keuangan kepada sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM.