Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Darwis Kembali Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan Di Boalemo

32 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu kembali mengingatkan penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Boalemo. Hal disampaikan saat memberikan pidato sambutan pada kegiatan apel awal bulan yang berlokasi di alun-alun Kota Tilamuta, Senin, (05/10/2020).

Ia mengatakan pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kembali saya tegaskan kepada seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini, pemakaian masker, jaga jarak, dan penerapan Pola Hidup Bersih agar selalu dilakukan dalam setiap beraktivitas”, kata Bupati Darwis

Dalam sambutannya, bupati Darwis menghimbau kepada seluruh SOPD agar mempersiapkan data – data Program yang berhubungan dengan evaluasi realisasi Anggaran triwulan ke tiga serta menyiapkan laporan keuangan tentang realisasi pelaksanaan seluruh kegiatan di masing-masing SOPD.

disamping itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasinya kepada jajaran dinas Pangan dan tim Penggerak PKK Kab.Boalemo yang telah sukses melaksanakan lomba pekarangan pangan lestari tahun 2020, dengan pencapain terbaik. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak