Pertahankan Opini WTP yang ke 4, Sekda Sherman Gelar Rapat Mendadak

37 sec read

Boalemo (BN) – Sekretaris Daerah Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM mengadakan rapat mendadak terkait pemantapan administrasi Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020, bertempat di ruang vicon kantor Bupati, minggu (2/1/2021).

Rapat tersebut di hadiri para asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM menyampaikan bahwa rapat ini sengaja dilaksanakan mendadak, mengingat masih banyak Administrasi Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 yang masih perlu di perbaiki oleh pimpinan OPD.

“Karena Pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo (BPK-RI) tinggal beberapa hari lagi akan berakhir. oleh sebab itu melalui kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD agar memperbaiki Administrasi yang masih kurang,  yang dibutuhkan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo”, Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, sherman berharap kerjasama yang dilakukan bersama OPD, dapat mempertahankan WTP yang ke 4 bagi Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Tentunya hal ini dilakukan untuk meraih kembali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke -4 Pemerintah Kabupaten Boalemo. semoga dengan kerjasama yang kita lakukan ini dapat mempertahankan WTP bagi pemerintah Kabupaten Boalemo”, Harap Sherman. (BN)

 5,640 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini