Peringatan HUT ke-74 Brimob, Wakapolda Bacakan Sambutan Tertulis Kapolri

48 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Gorontalo (BN) – Satuan Brimob Polda Gorontalo gelar upacara Hari Ulang Tahun ke 74, yang juga diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakapolda Gorontalo Drs Jaya Subriyanto, pada Kamis (14/11).

Pelaksanaan upacara yang digelar secara sederhana tersebut, berlangsung hikmat, dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, dan seluruh personil Brimob Polda Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo, saat menjadi inspektur upacara, membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Idham Ajis, M.SI. Dalam sambutanya, Kapolri mengaku sangat bangga, serta memberikan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun Brimob Kepada 41.170 peraonil Brimob di seluruh Indonesia.

“Smoga Brimob semakin Profesional unggul dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat bangsa dan negara,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Kapolri turut mengucapkan belasungkawa kepada personil Brimob yang telah gugur dalam berbagai penugasan menjaga NKRI.

“Korps Brimob Polri Lahir tumbuh dan berkembang tidak terlepas dari sejarah panjang Kepolisian Negara Republik Indonesia maupun sejarah bangsa ini, Brimob senantiasa menjadi pasukan yang paling Loyal dan dapat di andalkan oleh Polri dalam menghadapi ancaman dan gangguan Keamanan Dalam Negeri yang berinsensitas tinggi,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, mengungkapkan, diulang tahun Brimob yang ke 74, kali ini sudah banyak yang telah diukir oleh pasukan elit kepolisian tersebut, terutama dalam menjaga situasi keamana di dalam negeri.

“Hal ini di buktikan dengan banyaknya penugasan yang melibatkan personil Brimob terutama dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kabid Humas. (#BN)

84 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak