Perdana 2020, Pemda Boalemo Gelar Sholat Subuh Berjamaah Di Desa Tenilo

49 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Minggu pertama di tahun 2020, menjadi momentum pemda Boalemo untuk terus menggiatkan program religius bertajuk sholat subuh berjamaah, yang berlangsung pada Jumat pagi (3/1) yang digelar di Masjid Sis Al-Jufri, Desa Tenilo, Tilamuta.

Bupati Boalemo, yang diwakili Wakil Bupati Anas Jusuf, dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan tertulis Bupati Boalemo, Darwis Moridu. dalam sambutan tersebut, Wabup mengajak masyarakat setempat untuk rutin menjalankan ibadah sholat subuh berjamaah.

“Marilah kita mengajak keluarga, sahabat, maupun tetangga dilingkungan kita untuk bersama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah sebagaimana perintah Allah kepada hambanya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Wabup Anas juga menjelaskan manfaat kesehatan yang bisa didapatkan saat menjalankan ibadah sholat subuh.

“Salah satu manfaat sholat subuh adalah mampu menormalkan kinerja saraf dan otak, didukung dengan kondisi pagi hari memiliki kadar ozon (udara murni-red) yang cukup tinggi, sehingga mampu membantu kinerja saraf dan otak serta mengurangi penyumbatan pembulu darah,” jelasnya.

Masjid Sis Al-Jufri sendiri merupakan masjid baru yang baru berdiri, yang diresmikan langsung oleh pemda Boalemo, pada momentum kegiatan salat subuh berjamaah.

“Saya selaku Bupati Boalemo akan meresmikan masjid sis al-jufri dengan harapan, mari terus kita makmurkan masjid ini,” tutupnya.

Gambar : Wabup Anas Menyerahkan Bantuan Beras

Dalam kegiatan yang dihadiri para pimpinan OPD, para asisten, kabag, dan masyarakat setempat, Wakil Bupati Anas Jusuf turut menyalurkan bantuan berupa sembako untuk kaum dhuafa yang berada di Desa Tenilo. (#BN)

 766 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak