Penerapan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Sekretariat DPRD Boalemo Telah Dilaksanakan

30 sec read

BOALEMO (BN) – Penerapan Protokol Kesehatan di masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), mulai dilakukan kembali.

Burhan Hinta selaku Sekretaris Dewan mengatakan, untuk lingkungan kerja sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boalemo, penerapan Protokol Kesehatan sampai dengan saat ini tetap dilaksanakan.

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan instruksi Bupati Boalemo, melalui sekretaris daerah agar kembali memperketat Protokol Kesehatan di lingkungan SOPD Kabupaten Boalemo”, Jelas Burhan

Tidak hanya itu, ia juga menuturkan bagi para pelanggar, sanksi tegas akan dilakukan untuk menindak lanjuti himbauan dari pemerintah daerah.

“Kami akan melakukan tindakan tegas berupa teguran kepada para ASN dan Tenaga Honorer yang mengabaikan hal ini, mengingat saat ini angka pasien positif Corona di Kabupaten Boalemo cukup besar”, Ungkap Burhan, Jum’at (24/07/2020).

Olehnya, lanjut Burhan, jika Protokol Kesehatan kita terapkan dalam lingkungan kerja sehari-hari, insya Allah kita bisa terhindar dari penularan Virus Corona. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak