Pemkab Boalemo Terima Hibah Kapal Dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

37 sec read

BITUNG (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Bupati Boalemo, Darwis Moridu di dampingi Kepala Dinas Kelautan Perikanan Asra Murad, serta Kadis Perkimhubtan Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, lakukan kunjungan ke pelabuhan PSDKP Bitung. Rabu, (24/06/2020)

Kunjungan Pemkab Boalemo ini, dalam rangka peninjauan bantuan satu unit kapal 46 Grosir Tron dari kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Bupati Boalemo bersama rombongan, di terima langsung oleh kepala Pangkalan PSDKP Bitung Doni Mohammad Faisal.

Melalui Kadis DKP Boalemo Asra Murad, saat dikonfirmasi awak media via seluler, ia menuturkan kunjungan tersebut untuk meninjau 3 dari salah satu kapal yang akan di hibahkan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Kunjungan Pemkab Boalemo hari ini, guna untuk meninjau hibah kapal dari Kementrian Kelautan Dan Perikanan RI yang diberikan ke Kabupaten Boalemo”, Tutur Asra.

Selain itu, ia juga menjelaskan, dari 3 kapal yang disodorkan, Bupati Darwis Moridu memilih type 46 Grosir Tron, yang disesuaikan dengan kondisi perairan di Kabupaten Boalemo.

Lebih lanjut lagi, untuk pengoperasiannya, Pemkab Boalemo masih akan menunggu Berita Acara Penyerahan (BAP) dari Kementerian Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak