Pemkab Boalemo Sumbang 238 Sapi Qurban

41 sec read

BOALEMO (BN) – Pada perayaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah kali ini, Pemerintah Kabupaten Boalemo menyumbang sejumlah 238 sapi qurban yang dibagikan pada masing-masing mesjid di 82 Desa Se Kabupaten Boalemo.

Bupati Darwis Moridu mengatakan, total sapi yang dikurbankan se-Kabupaten Boalemo tahun ini, berjumlah 576 ekor.

“Alhamdullilah pada tahun ini, sapi yang dikurbankan se-Kabupaten Boalemo, totalnya 576 ekor. Pemda Boalemo 238 sapi, kelompok masyarakat 331 sapi, dan BUMN turut berpartisipasi dengan 33 sapi yang dikurbankan”, ungkap Darwis saat memberikan sambutan pada prosesi Tonggeyamo, kamis, 30/07/2020.

ia juga berharap pada perayaan Idul Adha mendatang, jumlah sapi kurban di Boalemo akan meningkat.

“Semoga pada perayaan Idul Adha pada tahun mendatang, jumlah sapi yang dikurbankan maupun sumbangan hewan kurban dari pemda lebih meningkat jumlahnya dibandingkan pada tahun ini”, harapnya.

Sementara itu, Olwin Yusuf selaku ketua takmirul mesjid Al-Munawarah Desa Hungayonaa menuturkan, untuk mesjid Al-Munawarah, 7 ekor sapi yang telah dikurbankan yang berasal dari sumbangan Pemerintah Daerah dan kelompok masyarakat.

“Saya selaku ketua takmirul mesjid Al-Munawarah, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo, dan kelompok masyarakat atas sumbangan sapi kurban pada perayaan Idul Adha tahun ini, semoga amal ibadah kita pada tahun ini diterima dan beroleh berkah dari Allah Subhanahu wa ta’ala”, pungkasnya (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak