Pemkab Boalemo Salurkan PKH, BPNT Dan BST Di Desa Hutamonu

38 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi Kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge, kembali serahkan bantuan PKH, BPNT dan BST kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Hutamonu Kecamatan Botumoito, yang bertempat di halaman Kantor Desa Hutamonu, Rabu (14/10/2020).

Penyerahan tersebut di saksikan camat Botumoito Jefry Kaluku, Kepala desa Hutamonu dan masyarakat penerima Bantuan.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan pemerintah pusat yang di berikan ke daerah untuk masyarakat kurang mampu.

“sehingga itu untuk desa Hutamonu jumlah Penerima Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 252 Keluarga Penerima Manfaat,Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebanyak 160 Keluarga Penerima Manfaat dan Bantuan Sosial Tunai sebanyak 38 Keluarga Penerima manfaat”, jelasnya

“Program bantuan pemerintah pusat ini sebagai upaya untuk penanggulangan kemiskinan yang ada di di daerah,apalagi saat ini masyarakat Kabupateb Boalemo masih dalam kondisi pandemi covid 19”, lanjut Bupati Darwis.

Ia juga mengatakan kepada warga penerima bantuan, apabila ada beras atau ikan yang tidak bisa di komsusi,maka di harapkan agar melapor kepada Pemerintah desa atau pendamping. Semoga bantuan yang di salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak