Pemkab Boalemo Kembali Salurkan BPNT Dan BST Di Desa Ayuhulalo

50 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi Kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge, kembali serahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat kurang mampu di desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta, yang bertempat di aula Kantor desa Ayuhulalo kamis, (08/10/2020).
Penyerahan tersebut, juga disaksikan Camat Tilamuta Mizan Uwade dan Kepala desa Ayuhulalo Ben Pasoo serta unsur Muspika.
Kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge menyampaikan bahwa bantuan ini semata – mata untuk membantu masyarakat kurang mampu.
“Dimana saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19, penyaluran bantuan kepada masyarakat ada aturannya atau juknisnya. Sehingga itu masyarakat yang telah mendapat bantuan harus konsisten dan patut di syukukuri, kerena dalam 14 Program Pemerintahan Darwis Moridu – Anas Jusuf seluruhnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kemudian dalam penyaluran ini, ada beras yang tidak bisa di konsumsi atau rusak tolong di laporkan kepada kepala desa atau pendamping. Mudah-mudahan bantuan ini dapat menyentuh seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya masyarakat kurang mampu”, ungkap Fatlina
Darwis Moridu Bersama Masyarakat Desa Ayuhulalo Penerima BPNT dan BST (istimewa)
Sementara Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa program bantuan tersebut untuk penanggulangan kemiskinan khususnya masyarakat kurang mampu di daerah.
“Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19. Kami selaku pemerintah daerah saat ini masih fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga dengan bantuan yang telah di berikan ini dapat bermanfat bagi keluarga penerima manfaat, sebagai pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari”, pungkasnya. (BN)
error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak