Pemkab Boalemo Kembali Rotasi Beberapa Pejabat

42 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf kembali melakukan pelantikan dan rotasi jabatan pada beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang terdiri dari Esselon II, III, IV dan jabatan fungsional.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji jabatan oleh Wakil Bupati tersebut, berlangsung di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, yang dihadiri oleh asisten I, II dan Pimpinan OPD, jumat, 20/03/2020.

Para pejabat yang dilantik diantaranya, Asra Umar Murad sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Boalemo, Gerson Samin sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Adnan Marzuk, sebagai staf ahli bidang politik hukum dan pemerintahan, Agus Dulialo sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Wabup Anas menyampaikan bahwa pelantikan dan rotasi jabatan adalah hal yang wajar, guna meningkatkan pelayanan birokrasi pemerintahan.

“Perubahan posisi jabatan yang dilakukan baik secara Vertikal maupun Horizontal dalam pemerintahan adalah hal yang wajar serta merupakan tuntutan dalam upaya meningkatkan pelayanan birokrasi pemerintahan. Ungkap Wabup Anas.

Pada akhir sambutannya beliau mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk mengayomi, melindugi bawahan dan memberikan arahan agar mereka dapat bekerja dengan baik.

“Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya, terutama memberikan arahan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.”tutupnya. (#BN)

 249 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak