Pemda Boalemo Menerima Satu Unit Mobil Damkar

33 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, didampingi Kasat POL-PP Mans Mapangga, menerima satu unit mobil Damkar dari PT Pundarika, yang merupakan pengadaan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo, melalui APBD Tahun Anggaran 2019, bertempat di Halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (14/10).

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu, menyampaikan terimakasih kepada PT Pundarika, yang telah menyerahkan mobil Damkar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Selain unit Damkar, pemerintah daerah juga mendapat bantuan hibah berupa satu Unit Mobil Ambulance dari pemerintah Gyeonggi, Korea Selatan, melalui kementerian Dalam Negeri, yang saat ini masih dalam tahap pengiriman.

“Unit Damkar ini di adakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Boalemo terkait penanganan kejadian bencana kebakaran, karena kebakaran merupakan hal yang tidak di kehendaki, karena dapat menyebabkan kerugian, baik harta benda maupun korban jiwa,” ungkap Bupati.

Sehingga itu salah satu langkah pemerintah daerah yaitu mengadakan satu unit mobil Damkar guna mengantisipasi secara cepat dan tepat jika terjadi kebakaran di masyarakat. (#BN)

104 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini