Pemda Boalemo Kembali Gelar Ajang BKAD Awards Tahun 2020

48 sec read

Laporan/Editor : Zul Hunowu

Manado (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu secara resmi membuka kegiatan bimbingan teknis pengelolaan keuangan daerah, yang dirangkaikan dengan BKAD Awards tingkat Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di Hotel Peninsula, Manado pada Senin (27/1).

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, pimpinan SOPD, dan para pimpinan perbankan di Kabupaten Boalemo tersebut, Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar untuk menciptakan pengelolaan keuangan yang lebih baik, serta yang tak kalah penting untuk mempertahankan opini WTP.

“Tujuan utamanya untuk memberikan motivasi bagi para penyelenggara keuangan daerah agar lebih semangat untuk menjadikan pengelolaan keuangan lebih baik lagi, serta dapat mempertahankan opini WTP,” ungkap Bupati Darwis.

Bupati Darwis Moridu membuka kegiatan BKAD Awards

Ajang BKAD Awards sendiri untuk tahun 2020 ini, merupakan tahun kedua pelaksanaannya. Sehingga Bupati Darwis Moridu berharap agar para nominator maupun pemenang penghargaan tersebut, bisa menjadi contoh bagi SOPD lain untuk bisa lebih baik lagi.

“Besar harapan saya, agar yang masuk menjadi nominasi maupun pemenang penghargaan nanti, mampu mempertahankan dan menjadi contoh dan motivasi bagi penyelenggara pengelolaan keuangan daerah tahun 2020,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Bupati Darwis juga berharap agar kegiatan seperti ini, dapat terus dilaksanakan, sebagai parameter penilaian kinerja SOPD.

“Saya berharap agar pemberian penghargaan ini tetap berlangsung setiap tahunnya, dan dijadikan sebagai penilaian kinerja SOPD, khususnya dalam pengelolaan dan penatausahaan keuangan dan aset daerah,” tutupnya.

120 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak