Pembangunan Secaba di Gorontalo, Bupati Darwis : Manfaatkan Peluang Sebaik-baiknya

39 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Gorontalo (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, menghadiri rapat pembahasan pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam XIII Provinsi Gorontalo, Kodim dan Koramil di wilayah Korem 133/Nani Wartabone, yang bertempat di Markas Besar TNI Jakarta, senin (7/10). Rapat tersebut di Hadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, kepala Daerah dan ketua DPRD se-Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu, menyampaikan bahwa rapat yang dilaksanakan di Mabes TNI sebagai tindak lanjut rapat yang di laksanakan oleh Pangdam XIII/ Merdeka di Kota Manado tentang persiapan pembangunan secaba Rindam XIII di Provinsi Gorontalo, Kodim 1313 Kabupaten Boalemo, dan Beberapa Koramil di Wilayah Korem 133/Nani Wartabone.

“Tentu pembangunan Secaba di Provinsi Gorontalo ini sangat Penting bagi Pemerintah Daerah, karena dengan adanya pembangunan secaba Rindam XIII di Provinsi Gorontalo akan menjadi peluang bagi generasi-generasi muda yang ingin menjadi anggota TNI, sehingga dapat melahirkan Prajurit-prajurit yang profesional dan tangguh untuk kebanggaan masyarakat Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Melalui kesempatan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan kepada generasi muda yang ada di Kabupaten Boalemo agar dapat memanfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya. (BN)

81 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini