Pelatihan Peningkatan Kapasitas Dasa Wisma Desa Modelomo Resmi Ditutup

54 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Pemerintah Desa Modelomo, sukses Pelatihan Dasa Wisma Desa Modelomo yang berlangsung selama dua hari, sejak Kamis kemarin. Hal ini ditandai dengan penutupan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan, yang ditutup langsung oleh Penjabat Kepala Desa Modelomo, Dadang Moridu.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Graha Putra Tunggal Tilamuta tersebut, turut dihadiri Kepala Desa Modelomo terpilih, yakni Burhanudin Nihe.

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut, Dadang berharap agar apa yang telah didapat selama pelatihan, mampu diimplementasikan dengan baik di masyarakat oleh anggota dasa wisma.

“Saya berharap hasil dari pelatihan ini tidak hanya berakhir di gedung ini, tapi harus dipraktekkan di masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dadang yang telah hampir dua tahun menjabat sebagai penjabat Kepala Desa Modelomo, mulai berpamitan kepada para anggota dasa wisma.

“Mungkin ini pelatihan dasa wisma yang terakhir kali saya hadiri, sebab tidak lama lagi akan ada Kepala Desa yang baru. Untuk itu selama saya di Modelomo ini saya memohonkan maaf apa bila ada kesalahan dan khilaf yang tidak sengaja saya lakukan,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar masyarakat menyudahi segala perbedaan yang terjadi selama pilkades beberapa waktu lalu.

“Saya berpesan juga untuk kita semua, sudahi perbedaan yang terjadi selama kontestasi pilkades kemarin, mari bersatu memikirkan pembangunan untuk Modelomo kedepan,” kata Dadang.

Senada dengan Dadang, Kepala Desa Modelomo terpilih, Burhanudin Nihe yang turut hadir pada kesempatan tersebut, mengajak masyarakat untuk bersatu membangun Modelomo kedepan.

“Beda pendapat pada pelaksanaan pilkades kemarin itu adalah hal yang biasa, tapi kedepan kita semua adalah rakyat Modelomo yang sama-sama akan membangun Modelomo kedepan,” tutupnya. (#BN)

470 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak