Peduli Korban Kebakaran, Pemkab Boalemo Bantu Bedah Rumah

38 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM dan Pimpinan OPD meninjau pelaksanaan Bedah rumah, salah satu warga yang menjadi korban kebakaran didusun IV Balombo Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Kamis (10/12/2020).

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa bedah rumah yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Boalemo adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, seperti yang dialami keluarga Hendrik Dahiba.

“Tujuannya adalah untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran. Alhamdullillah respon dari teman – teman ASN sangat luar biasa, baik pimpinan OPD maupun staf”, Ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa bantuan yang untuk keluarga korban sudah melebihi target yang ditentukan.

“Bantuan yang terkumpul sudah melebihi bahan yang di butuhkan, kepedulian kemanusiaan ASN sangat luar biasà. Saya berharap kejadian seperti ini, menjadi pembelajaran bagi warga sekitar. Karena aliran listrik masyarakat disekitar itu, masih digandeng dari rumah kerumah, sehingga mengkhawatirkan jangan sampai mengakibatkan kebakaran lagi. Insya allah dalam waktu dekat ini, pemerintah daerah akan melaksanakan sosialisasi tentang bahayanya aliran listrik yang di gandeng dari rumah kerumah”,Imbuhnya. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak