Peduli Banjir, Pemkab Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Pemerintah Kota Gorontalo

50 sec read

BOALEMO (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo serahkan bantuan kemanusian kepada korban banjir bandang Kota Gorontalo, yang terjadi pada beberapa hari lalu.

Penyerahan bantuan ini, diserahkan Bupati Darwis Moridu secara simbolis kepada Wali Kota Gorontalo Marten Taha, yang disaksikan Wakil Bupati Anas Jusuf, Anggota DPRD Boalemo, Plt, Sekda Boalemo, serta beberapa pimpinan OPD Boalemo, yang bertempat di aula Kantor Wali Kota Gorontalo. Selasa, 16/06/2020

Adapun bantuan yang diberikan berupa, beras 1.2 Ton, air mineral 500 karton, mie instan 370 karton, pakaian, dan ikan sarden.

Darwis Moridu selaku Bupati Boalemo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa, kepada masyarakat Kota Gorontalo, yang mengalami musibah banjir bandang beberapa hari yang lalu.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Boalemo, saya menyampaikan rasa prihatin yang dalam, terhadap musibah yang menimpa masyarakat Kota Gorontalo pada beberapa hari lalu”, ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk dari kepedulian Pemerintah Daerah, DPRD, dan Masyarakat Boalemo.

“Ini semua adalah bentuk kepedulian kami pemerintah Boalemo, DPRD serta seluruh masyarakat. Harapan kami, semoga bantuan yang disalurkan pada hari ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Gorontalo khususnya yang tertimpa musibah banjir bandang”, tutur Bupati dengan julukan panglima petani tersebut.

Disamping itu, Wali Kota Gorontalo Marten Taha menyampaikan, rasa terima kasih sekaligus bangga terhadap kepedulian pemerintah Boalemo dalam merespon bencana yang terjadi terhadap warganya.

“Atas nama pemerintah Kota Gorontalo saya merasa bangga dan terharu, sekaligus mengucapkan terima kasih, terhadap bantuan yang diberikan pemerintah Kabupaten Boalemo”, ungkap Marten (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak