Peduli Banjir Bone Bolango, Ketua MSG Chapter Boalemo Lakukan Penggalangan Dana

43 sec read

BOALEMO (BN) – Lahmuddin Hambali yang baru-baru ini terpilih sebagai ketua MSG Chapter Boalemo, ikut turun ke jalan menggalang dana untuk bencana banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango.

Penggalangan dana tersebut dilaksanakan di ruas jalan trans sulawesi Kecamatan Botumoito Selasa, (15/09/2020) pagi tadi, dengan menggelar pentas seni menghibur masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh ketua ditengah kesibukan beliau sebagai Aleg DPRD”, ujar Yerlina Simalu, Bendahara Umum MSG Chapter Boalemo.

“Kehadiran beliau juga merupakan mood boster untuk kami, agar kami semangat menggelar aksi ini dibawah terik matahari”, Lanjut wanita ya biasa disapa Ci’i Yeni tersebut.

Saat diwawancarai awak media, Ketua MSG Chapter Boalemo Lahmuddin Hambali sekaligus Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Boaleno, mengatakan aksi ini merupakan wujud kepedulian MSG Chapter Boalemo.

“Ini wujud kepedulian kami MSG Chapter Boalemo dalam rangka membantu korban bencana banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango”, kata Lahmuddin.

“Kami menghibur masyarakat disini dengan harapan mereka bisa menyisihkan beberapa rupiah untuk bisa membantu korban banjir di kab. Bone bolango”, tambah lahmuddin

“Dan alhamdulilah terima kasih banyak kepada masyarakat yg sudah turut berpartisipasi, Setelah terkumpul, amanat masyarakat yang dipercayakan kepada kami selanjutnya akan dikirim oleh teman-teman pengurus ke Kabupaten Bone Bolango dan insya allah ini bisa bermanfaat bagi mereka”, Pungkasnya (JM)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak