PDIP TARGETKAN RAIH HASIL MAKSIMAL PADA PEMILU 2019

1 min read

Laporan : Udin / Tim BN, Editor : Mohamad Fadhly Suaib / Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Tak lama lagi, pemilu 2019 akan dimulai. Berbagai strategi terus diupayakan para tokoh dan partai politik untuk meraih hasil maksimal pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) besutan Megawati yang kini mulai merapatkan barisan untuk mewujudkan target menjadi pemenang baik di Pilpres dan Pileg 2019 di Kabupaten Boalemo.

Ketua PDIP Boalemo Karyawan Eka Putra Noho menegaskan, bahwa ini adalah kesempatan PDIP bisa memecahkan rekor di Pileg, dimana menjadi pemenang Pemilu yang kedua kalinya secara beruntun.

“Ini kesempatan emas bagi kita kader PDIP untuk memecahkan sejarah, menjadi Parpol yang pertama pemenang di Pileg 2 kali berturut-turut,” ucap Ketua PDIP Boalemo Karyawan Eka Putra Noho di kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PDI Boalemo, hari Sabtu (20/10) kemarin.

Meski demikian, Politisi senior PDIP ini mengakui, bahwa mewujudkan bukan hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan. Namun Eka optimis, jika seluruh kader dan simpatisan PDIP terutama di Kabupaten bersatu, maka impian tersebut bisa terwujud.

“Saya tidak ragu lagi soal keloyalan kader-kader PDIP. Hari ini dan Kedepan keloyalan kita kader PDIP diuji di pesta demokrasi ini, bagaimana menjadikan pak Jokowi 2 periode dan PDIP menang 2 kali berturut – turut serta menjadi partai suara terbanyak di DPRD Boalemo,” ujar Eka Putra Wakil Ketua DPRD Boalemo.

Kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PDI Boalemo yang dilaksanakan di Aula Citra Ayu Hotel ini, juga dihadiri oleh Sekretaris PDIP Provinsi Gorontalo. La Ode Haimudin menekankan kepada kader PDIP agar melakukan kampanye damai, santun kepada rakyat. La Ode minta kader PDIP menjelaskan kepada rakyat gagasan – gagasan program pemerintah pusat dan Kabupaten Boalemo yang sejahterakan rakyat.

“Saya minta kader PDIP jangan sebarkan hoax dan kampanye hitam. Tetapi mari kita berkampanye santun serta paparkan program PDIP yang pro rakyat baik di Pilpres dan Pileg nanti. Yang paling inti adalah, bagaimana kita PDIP pecahkan mitos dimana, menjadi parpol yang mampu memenangkan Pileg 2 kali berturut – turut serta menangkan pak Jokowi dan Ma’ruf di Pilpres,”tukasnya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Bupati Darwis Moridu yang diwakili oleh Asisten II Mus Moha dan Caleg DPD-RI yakni, Ishak Kadili. (BN)

 1,612 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini