PARTAI GOLKAR MULAI KAMPANYE TATAP MUKA

1 min read

Laporan : Udin / Tim BN, Editor : Mohamad Fadhly Suaib / Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Tahapan kampanye telah dimulai,  masing – masing parpol sudah mulai mengkampanyekan para calon yang akan berlaga di pemilu 2019 mendatang, salah satunya Partai Golkar Kabupaten Boalemo yang menggelar kampanye tatap muka perdana. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 kader dan simpatisan Golkar tersebut, berlangsung di halaman kantor DPD II Golkar Boalemo.

Djafar Latif Kilo selaku Sekretaris DPD II Golkar Boalemo menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan perintah KPU dimana, setiap parpol sudah bisa melaksanakan kampanye tatap muka perdana sesuai aturan KPU. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Partai Golkar yang ke – 54 di tahun 2018.

Kampanye perdana Golkar Boalemo ini, turut menghadirkan jurkam Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo yang juga Caleg diantaranya, Oktohari Dalanggo, Yusni Dukalang, Sutriyan Tone, Fahmi Mopangga.

“Kami keluarga Partai Golkar Boalemo mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar yang hingga saat ini masih setia hingga akhir dan siap memenangkan Golkar di Pileg 2019. Ucapan terima kasih juga kepada pihak kepolisian, Bawaslu, KPU Boalemo serta panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini,” ungkap Djafar.

Sementara itu Ketua DPD II Golkar Boalemo Lahmudin Hambalin dalam orasi politiknya mengatakan, dalam hajatan pesta demokrasi ini, Partai Golkar berkomitmen mewujudkan Pemilu 2019 yang Damai, Bersih, dan Bermartabat. Lebih jauh,  Lahmudin  menegaskan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar untuk bekerja keras meyakinkan kepada rakyat bahwa Caleg yang ditawarkan Partai Golkar di Pileg  2019, adalah Caleg yang sudah teruji kemampuannya dalam mengawal serta memperjuangkan hak-hak rakyat di DPRD.

“Saya minta kepada seluruh kader Golkar Boalemo bersatu rapatkan  barisan memenangkan partai Golkar di Pileg 2019, terutama di Kabupaten Boalemo. Bagaimana kursi yang sudah kita raih di Pileg sebelumnya, minimal kita mampu pertahankan. Saya juga sampaikan himbauan pak Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto agar kader Golkar mewujudkan Pemilu 2019 yang Damai, Bersih, dan Bermartabat,” pungkasnya.  (BN)

 1,615 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini