Pantai Kota Ratu Bakal Ketambahan Fasilitas Hotel

42 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, mencanangkan peletakan batu pertama, pembangunan Hotel Bukit Firdaus di Lokasi Obyek wisata Pantai Kota Ratu, Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta, Jum’at (11/10).

Peletakan batu pertama pembangunan Hotel Bukit Firdaus, turut dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, para Asisten, Kepala OPD, masyarakat Desa Tenilo, dan ASN serta PTT dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu, menyampaikan bahwa pembangunan Hotel Bukit Firdaus di Obyek wisata Pantai Kota Ratu, merupakan salah satu terobosan Pemerintah Daerah, untuk menunjang pendapatan asli Daerah (PAD) di Kabupaten Boalemo, dan juga mampu membantu mengurangi pengangguran dengan menyerap tenaga kerja yang ada disekitar.

“Tentunya dengan kehadiran pembangunan hotel Bukit Firdaus, dapat memberikan daya tarik bagi investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Boalemo, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang nantinya akan merambat kesegala sektor,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu, menyampaikan bahwa pembangunan Hotel Bukit Firdaus ini sudah dibuktikan dengan dukungan proses perizinan yang akurat.

“Untuk itu diharapkan kepada masyarakat sekitar obyek wisata Pantai Kota Ratu, khusunya masyarakat desa Tenilo, Kecamatan Tilamuta, agar memanfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya, guna peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Tenilo,” tutupnya. (#BN)

 324 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak