Pamerkan Pengembangan Kakao, Manager Perusahaan Tokyo Food Berencana Ajak Bupati Darwis Ke Jepang

36 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Sekretaris Daerah Husain Etango yang didampingi Asisten II Mus Moha, kembali menerima kunjungan Manager paerusahaan Jepang, Tokyo FOOD, Katsuya Nakajima di Ruang kerja Sekda, Rabu (25/9). pada kesempatan itu Sekda Husain Etango menyampaikan selamat datang kepada Manager Tokyo Food, Katsuya Nakajima yang telah melakukan silaturahmi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Tujuan kedatangan manager Tokyo Food tersebut di Kabupaten Boalemo, untuk mengundang Bupati Boalemo Darwis Moridu, untuk melakukan studi banding ke Kota Tsukuba di Jepang, untuk melihat langsung pembangunan pertanian di Kota Tsukuba, khususnya dalam pengembangan Produk Kakao dan Pemasarannya. Hal tersebut juga sebagai tindak lanjut dari kunjungan perusahaan ini di Kabupaten Boalemo pada bulan Februari lalu.

Berita Terkait : Produksi Kakao Boalemo Bisa Tembus Jepang, Begini Rencananya

Tokyo Food sendiri telah menjadwalkan kunjungan Bupati Darwis Moridu ke Kota Tsukuba, Jepang, pada Tanggal 18 November 2019 mendatang.

Sementara itu, Manager Tokyo Food Katsuya Nakajima, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menerima kunjungan siilaturahmi tokyo Food, sembari berharap semoga mendapat respon dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. (#BN)

80 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini