Nyatakan Siap di Vaksin, Lahmuddin Hambali Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Covid-19

38 sec read

Boalemo (BN) – Wakil ketua DPRD Boalemo Lahmuddin Hambali nyatakan siap di vaksin, Tidak saja nyatakan siap menerima vaksinasi covid19, Ketua DPJ Projo Boalemo yang juga Ketua MSG Boalemo, mengajak masyarakat boalemo untuk mendukung program ini.

Saat ditemui di kediamannya, Sabtu (16/1/2021), Lahmuddin menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam menekan angka penyebaran covid19 khususnya di Kabupaten Boalemo.

“Kita sudah melaksanakan upaya 3M, maka tahap selanjutnya adalah pemberian vaksin dan ini merupakan bagian upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid khususnya di Kabupaten Boalemo”, Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa dinas kesehatan telah siap melaksanakan vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk tidak meragukan vaksinasi ini.

“Secara teknis Dinas Kesehatan telah siap melaksanakan ini, apalagi yang perlu dikhawatirkan, Kita juga sudah saksikan langsung Presiden Jokowidodo dan Gubernur Gorontalo telah menerima vaksin”, Tandasnya

Lahmuddin hambali juga berharap kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya tentang kabar vaksin yang tidak jelas, apalagi sampai menyebarkannya.

“Kami harap masyarakat berhati-hati menerima informasi yang tidak jelas, apalagi menyebarkannya lagi,  jika ada yang tidak jelas silahkan bertanya langsung kepada pemerintah, baik pemerintah desa, kecamatan bahkan sampai ke Dinas Kesehatan”, Harapnya. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak