Nasir Giasi Mantapkan Diri Maju Dalam Pencalonan Ketua Golkar Pohuwato

1 min read

Pohuwato (BN) – Nasir Giasi memantapkan diri maju sebagai Calon Ketua Golkar Pohuwato dalam ajang Musda Golkar yang akan dilaksanakan tanggal 22 sampai dengan 23 Juli 2020.

Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang telah menjemput formulir dari Panitia Pelaksana Musda Partai berlambang pohon beringin, Selasa (21/07/2020).

Nasir menegaskan, selain melengkapi sepuluh persyaratan sebagai Calon Ketua Golkar, Ia juga meminta restu dan titah (Fatwa) dari sesepuh Golkar.

“Hal yang saya harus penuhi yakni ridho Allah, dukungan dari PK (Pemilik Suara), kemudian restu Ketua DPD sekarang ini Syarif Mbuinga dan titah Bapak Rusli Habibie Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo,” ujar Mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo fraksi Golkar tersebut.

Mantan aktivisi mahasiswa ini juga, dinilai banyak kader partai berlambang pohon beringin mempunyai peluang meneruskan tahta kepemimpinan Syarif Mbuinga.

Pengalaman dan dedikasi serta pengabdian sebagai kader Golkar dalam dua masa kepemimpinan yakni Amarhum Iwan Bokings dan Syarif Mbuinga tidak diragukan lagi untuk melanjutkan estapet Ketua Golkar di Bumi Panua.

Jabatan dalam struktur pengurus pun, yang dititi dari bawah yakni Ketua PK Kecamatan Marisa, sampai dengan Sekretaris Golkar Pohuwato, dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua OKK Partai pemenang pemilu 2019 disinyalir melengkapi kelihaian menahkodai partai besutan Airlangga Hartanto tersebut.

“Saya tidak ingin disebut sebagai perebut tetapi memimpin Partai Golkar hendaknya kader Golkar memahami bahwa kita sebagai organisasi kader, dan terpenting Fatwa dan Restu,” ujar Mantan Presiden Bem Kampus (Sekarang Universitas Negeri Gorontalo).

“Insya Allah, sepuluh persyaratan yang disampaikan stearing comite akan saya penuhi dan saya ucapkan terima kasih kepada teman teman yang telah mengambil formulir sebagai Calon Ketua,” tandas Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato dua periode.

Berhasil dirangkum Media ini, kader Partai Golkar yang telah mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua, dari Panitia Musda diantaranya, Beni Nento, Iwan Adam dan Rizal Pasuma. (#BN)

Sumber : JMSI

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak