Nasir Giasi Dipercayakan Nahkodai DPD II Golkar Pohuwato

44 sec read

POHUWATO (BN) – Musda DPD II Partai Golkar Pohuwato yang digelar rabu (22/07/2020) kemarin, telah melahirkan sosok ketua baru yang akan meneruskan takhta kepemimpinan Syarif Mbuinga.

Setelah mengalahkan para pesaingnya, Nasir Giasi akhirnya terpilih sebagai ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato.

Usai terpilih, Nasir Giasi menyampaikan akan melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat Desa, guna merampungkan struktur kepengurusan Partai Golkar Pohuwato periode 2020-2025.

“Kami akan diberikan kesempatan selama tiga bulan untuk menuntaskan penyusunan pengurus”, tuturnya

Ia juga mengatakan, akan tetap komitmen dalam garis komando Partai Golkar dalam hal pemenangan Pilkada yang sekarang ini, DPP telah memberikan kepercayaan kepada Iwan Adam selaku menerima surat mandate tugas mengkonsolidasikan Pilkada mendatang.

“Kita menghargai proses bahwa yang menerima surat penugasan dari DPP sebagai calon Bupati Pak Iwan Adam, dan nila rekomendasi DPP kepada Pak Iwan Adam selaku kader Golkar wajib memenangkannya”, katanya.

Lebih lanjut lagi, Nasir Giasi mengaku telah lama membangun hubungan dengan pengurus level bawah yakni tingkat kecamatan, maka mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua Golkar Pohuwato. “Kepercayaan ini, kami bangun sejak awal tidak nanti menjelang Musda makanya mereka mempercayakan kepada saya untuk mempimpin Partai Golkar” tuturnya.

“Agenda Partai Golkar selai membentuk pengurus juga mengkonsolidasikan, Calon Gubernur SM (Syarif Mbuinga), dan Iwan Adam Calon Bupati setelah mendapat rekomendasi dari DPP”, pungkasnya (#BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak