MTQ ke-IX Ditutup, Kafilah Tilamuta Pertahankan Juara Umum

50 sec read

Laporan/Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, yang diwakili Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, secara resmi menutup pelaksanaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran ke IX, tingkat Kabupaten Boalemo, yang dipusatkan di Lapangan, Desa Suka Maju, Kecamatan Wonosari, pada Selasa (18/2).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Boalemo, Rensi Makuta, anggota DPRD Boalemo, Wahyudin Moridu, Fakturrahman, para pimpinan OPD, para kafilah MTQ, dan masyarakat Wonosari tersebut, Wabup Anas menyampaikan apresiasi, atas partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Boalemo kali ini.

“Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah berpartisipasi bagi kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke IX kali ini,” ungkapnya.

Lanjut Anas, dirinya berharap kepada masyarakat, khususnya kaum muslim untuk dapat mengamalkan isi Alquran dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

“Semangat untuk membaca, mendalami dan mengamalkan isi Alquran dalam kehidupan sehari-hari jangan hanya tumbuh dan layu untuk semusim, seharusnya dipandang sebagai kebutuhan bagi setiap muslim,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan MTQ ke-IX tingkat Kabupaten Boalemo kali ini, kafilah dari Kecamatan Tilamuta, kembali keluar sebagai juara umum, dan tetap memastikan gelarnya sebagai juara bertahan, dari pelaksanaan MTQ tahun sebelumnya. Untuk itu Wabup Anas berharap agar para pemenang disetiap kategori lomba, untuk dapat berlatih dan mempersiapkan diri, dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Gorontalo, yang akan dilaksanakan awal April mendatang di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kepada yang meraih peringkat pada MTQ kali ini, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri pada MTQ tingkat Provinsi Gorontalo,” tutupnya.

 156 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak