Momentum Peringatan HUT Boalemo Ke-21 Digelar Secara Daring

1 min read

BOALEMO (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo gelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21.

Tak seperti biasanya, ada yang berbeda pada pelaksanaan kali ini, dimana pelaksanaannya dilakukan secara daring, yang digelar pada tiga titik tempat yakni, ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Pendopo Kantor Bupati Boalemo, serta gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo.

Darwis Moridu selaku Bupati Boalemo mengatakan, hal ini dilakukan mengingat saat ini masih berada pada situasi Pandemi Corona.

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara meriah, kali ini dilakukan secara daring, mengingat situasi pandemi Covid19 saat ini”, katanya

Selaku pemerintah daerah, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saat ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Baca juga : Massa APMB Pertanyakan Nasib Honorer, Bupati Darwis Jelaskan Kondisi Keuangan Daerah

Tidak hanya itu, di momentum perayaan HUT tersebut, orang nomor 1 di Kabupaten Boalemo ini mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk mengenal nilai-nilai perjungan serta semangat para pendiri daerah Boalemo kala itu.

“Pada momentum HUT ke-21 kali ini yang mengambil tema ‘Boalemo Tangguh’ saya mengajak kita semua untuk kembali merenungkan perjalanan Kabupaten Boalemo sejak Penjabat Bupati Iwan Bokings yang kemudian menjadi definitif, Mohammad Karim Dalanggo, Abubakar Mopangga, Laode Haimudin, Rum Pagau, Lahmuddin Hambali, hingga saat ini saya bersama Anas JusufJusuf yang mengemban amanah sampai 2022 nanti,” Pintanya

Olehnya ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh yang telah berjuang membangun daerah hingga mencapai perubahan seperti saat ini.

“Banyak tantangan yang dilalui hingga Kabupaten Boalemo bisa seperti saat ini, olehnya saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang telah kami sebutkan atas partisipasinya dalam membangun Kabupaten Boalemo. Saya juga memohonkan maaf kepada para tokoh-tokoh yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Sekali lagi terima kasih untuk dedikasinya kepada daerah ini,” tutupnya. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak