Momentum Hari Patriotik, Anas : Jadikan Motivasi Peningkatan Pelayanan Masyarakat

44 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar upacara peringatan Hari Patriotik 23 Januari tahun 2020, atau yang lebih dikenal dengan hari ‘merdeka’ Gorontalo yang telah lepas dari belenggu penjajahan.

Pelaksanaan upacara tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Boalemo, pada Kamis (23/1) dimana Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh ASN dan pejabat teras dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, Wabup Anas menekankan bahwa peringatan hari patriotik tidak boleh dilupakan begitu saja.

“Pelaksanaan upacara pada pagi hari ini, selain untuk mengenang perjuangan rakyat Gorontalo, juga mengingatkan pada kita semua bahwa perjuangan patriotik 23 Januari merupakan peristiwa penting dan tidak boleh dilupakan begitu saja,” ungkapnya.

Wabup Anas menjelaskan, atas dasar semangat patriotik itulah, masyarakat Boalemo saat ini bersama untuk memajukan daerahnya.

“Dengan semangat patriotik itulah pemerintah dan masyarakat Gorontalo pada umumnya dan masyarakat Boalemo pada khususnya, bergerak bersama, bahu membahu memajukan dan mensejahterakan daerah tercinta bumi damai bertasbih agar dapat sejajar dan bisa melampaui daerah-daerah lain,” jelasnya.

Untuk itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf berharap kepada seluruh ASN, melalui momentum hari patriotik, dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada seluruh ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, agar momentum peringatan hari patriotik, dapat memotivasi seluruh ASN untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (#BN)

342 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak