Mobil Pengangkut Sampah Yang Dihibahkan Darwis Moridu ke DLHK Mulai Beroperasi di Ibukota

41 sec read

Boalemo (BN) – Bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan masyarakat, Mobil Dum Truk seharga 500 Juta Rupiah yang dihibahkan oleh Bupati Darwis Moridu kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan kabupaten Boalemo, mulai beroperasi di ibukota.

Hal ini disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Faisal Moridu kepada media Boalemonews.id Jumat, (16/10/2020).

“Jadi hari ini mobil yang diberikan bupati Darwis sudah kita gunakan untuk mengangkut sampah. Kita fokuskan dulu untuk ibukota, selanjutnya kita akan sisir mulai dari kecamatan mananggu hingga paguyaman”, Ungkapnya.

Berita terkait : HUT ke-21 Boalemo, Bupati Darwis Hadiahkan Mobil Truk Pengangkut Sampah

Mobil Pengangkut Sampah DLHK (foto : Viki Musalam)

Ia juga menambahkan dengan adanya pemberian mobil ini, sangat memudahkan kinerja stafnya dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Alhamdulillah sejak beroperasinya mobil ini, memudahkan kami untuk membersihkan lingkungan dilapangan. Sehingga pekerjaan yang sebelumnya membutuhkan waktu yang agak lama, sekarang sudah cepat”, Ungkap Faisal.

Selain itu Faisal mengatakan jika ada masyarakat yang membutuhkan mobil Pengangkut Sampah ini, diharapkan untuk menghubungi dinas lingkungan hidup.

“Mobil ini tidak hanya beroperasi di ibukota saja, tidak menutup kemungkinan jika ada desa atau kecamatan lain yang membutuhkan, kami akan siap melayani”, Tambahnya. #BN

 

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak