Mengenang Sosok KH. Muhammad Abubakar, Ponpes Alkhairat Tilamuta Gelar Doa dan Tausyiah

30 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmuddin Hambali, menghadiri acara Doa dan Tausyiah, yang berlangsung di Masjid Al Khairat, Kecamatan Tilamuta, Selasa (29/10). Doa dan tausyiah tersebut merupakan rangkaian dari Haul ke-9 tahun, dari tokoh besar Pondok Pesantren Al Khairaat Tilamuta, yakni Alm. KH Muhammad Abubakar.

Doa dimulai ba’da Maghrib yang dipimpin langsung Ustadz Sudarman Pusi, doa tersebut dihadiri oleh guru-guru, anak, teman seperjuangan, kerabat dekat dan ratusan santri yang memadati masjid Al Khairaat Tilamuta, selain itu juga dhadiri oleh Komda Al Khairaat, dan seluruh pengasuh Pondok Pesantren Al Khairaat Tilamuta.

Lahmudin Hambali yang juga abna’ul khairaat menyampaikan, selain doa, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk lebih mengenalkan sosok KH. Muhammad Abubakar.

“Insya Allah generasi sekarang yang mondok di pesantren Al Khairaat ini bisa mengenal sosok tauladan Alm. KH Muhammad Abubakar dalam membesarkan Pondok Pesantren Alkhairaat Tilamuta,” tutup Lahmuddin. (#BN)

296 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini