Melalui Apel Pagi, Anas Jusuf Harap ASN Boalemo Lebih Disiplin

41 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Msi pimpin apel pagi yang bertempat di halaman Kantor Bupati Boalemo, Rabu (25/11/2020).

Dalam arahannya Anas menyampaikan terkait pelaksanaan kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan pada masing-masing OPD agar selalu dilaksanakan, untuk mengevaluasi setiap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Untuk apel pagi ini akan dilakukan secara rutin di masing-masing OPD, untuk melihat secara langsung penerapan disiplin dan aktivitas pelaksanaan tugas dan tanggung Jawab Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Tegas Anas

Selain itu, Ia juga menegaskan kepada seluruh OPD untuk Mengefektifkan aplikasi absen online yang saat ini penggunaannya belum maksimal.

Baca juga : Terkait SK Mendagri Berlaku Surut, Anas Jusuf Datangi Pemprov Gorontalo

“Karena sampai saat ini sistim absensi online yang di bangun badan Kepegawaian, belum sempurna pelaksanaannya di lapangan. Untuk itu mulai 1 Januari 2021 nanti seluruh sistem absensi online, akan diintegrasikan dengan penerimaan TKOD,” Tegasnya.

Hal ini dilakukan agar seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Boalemo bisa lebih disiplin lagi, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah.

“Jika kita sebagai pelayan masyarakat bisa disiplin dalam melaksanakan tugas, maka saya rasa pelayanan terhadap masyarakat akan selalu maksimal,” Ujar Anas (BN)

Wartawan : Mitro

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak