Manfaatkan Libur Awal Tahun, Wisatawan Padati Pantai Kota Ratu

42 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Libur awal tahun 2020, dimanfaatkan warga Kabupaten untuk mengisi waktu liburnya dengan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Boalemo. Salah satu lokasi wisata yang kini tengah digandrungi masyarakat, yakni Pantai Kota Ratu yang terletak di Desa Tenilo, Kecamatan Tilamuta.

Pesona pantai dengan keindahan pasir putihnya ini, selain menawarkan keindahan alamnya, kini juga sudah ditunjang dengan akses jalan yang memadai, yang dapat ditempuh lewat jalur darat melalui Desa Pangi, Kecamatan Dulupi.

Dari pantauan tim Boalemonews.id sejak Rabu (1/1) pagi ribuan masyarakat baik lokal maupun luar Kabupaten Boalemo, mulai memadati lokasi wisata yang menjadi primadona baru Kabupaten Boalemo tersebut.

Kasran Walangadi salah satu wisatawan lokal Boalemo yang baru kali kedua mengunjungi lokasi tersebut, mengaku kagum dengan perkembangan Pantai Kota Ratu yang saat ini semakin menggembirakan.

“Sejujurnya pantai ini sangat berpotensi mengundang wisatawan yang semakin banyak, apa lagi jalannya sudah diperbaiki, tidak seperti awal pantai ini dibuka,” ujar Kasran.

Meski demikian Kasran berharap lokasi Pantai Kota Ratu dapat lebih ditata semenarik mungkin untuk memberikan kenyamanan bagi para wisatawan.

“Harapan saya mungkin di lokasi ini untuk parkirannya bisa lebih ditata lagi, agar kendaraan wisatawan tidak panas, dan perlu ditanami pohon rindang supaya lebih sejuk,” ungkapnya. (#BN)

396 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak