Manfaatkan Hari Libur, Warga Antusias Berolahraga Bersama Rachmad Gobel

1 min read

Laporan : Tim Boalemo News, Editor : Zulkarnain Hunowu

Kota Gorontalo (BN) – Warga Gorontalo antusias memanfaatkan hari libur untuk berolahraga. Minggu pagi (31/3/19) Racd Gobel turut berolahraga dengan warga memanfaatkan lokasi di sekitar GOR Nani Wartabone Kota Gorontalo. Usai menghabiskan waktu berolahraga dengan warga, Rachmad Gobel menyampaikan, tradisi hidup sehat melalui olahraga perlu dikembangkan dan menjadi budaya produktif Gorontalo.

“Antusias masyarakat Gorontalo memanfaatkan hari libur untuk berolah raga sudah sangat baik. Budaya ini perlu didorong dan terus dikembangkan agar menjadi budaya produktif masyarakat.,” kata Rachmad Gobel sambil melayani warga untuk meminta foto bersama.

Lanjut Rachmad yang biasa disapa dengan RG ini, menjelaskan untuk menunjang pembentukan budaya itu, penting mengembangkan fasilitas olah raga yang tidak sebatas berfungsi sebagai sarana publik, namun juga memberi nilai tambah yang positif bagi masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan taman baca diseputaran GOR itu sendiri.

“Tentunya dengan fasilitas yang baik dan menyenangkan, para pecinta olah raga merasakan kenyamanan dalam berolah raga. Sekaligus ibu yang tengah berolah raga, bisa menitipkan anak2nya untuk bermain di taman edukasi, seperti halnya yang ada di kota2 modern” terang Rachmad Gobel.

Menurut Rachmad, GOR Nani Wartabone, merupakan sarana yang baik untuk dikembangkan agar bisa memiliki banyak fungsi. Namun Dirinya menyadari hal itu membutuhkan anggaran dan upaya pemerintah Kota untuk memperjuangkan anggaran itu melalui Pemerintah Pusat.

“Gelanggang Olah Raga Nani Wartabone merupakan satu-satunya gelanggang olah raga yang berada di Kota Gorontalo,  yang banyak dijadikan pusat kegiatan oleh berbagai komunitas,” tutur Rachmad Gobel.

Warga terpantau antuasian mengikuti olahraga dihari libur bersama Rachmad Gobel. Terpantau Boalemo News sejumlah warga yang tidak pernah terlihat berolahraga di Tempat itu, datang karena, kehadiran Rachmad Gobel.

“Saya baru kali ini berolahraga disini, karena ingin bertemu langsung dengan pak Rachmad Gobel. Semalam saya dapat informasi Pak Rachmad akan berolahraga di GOR Nani Wartabone,” ungkap Iwan usai bertemu dengan Rachmad Gobel (#BN)

 1,092 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak