Maling Hp, Diringkus Tim Butota Polres Boalemo

34 sec read

BOALEMO (BN) – Tim Reskrim Butota Polres Boalemo bekuk terduga pelaku pencurian Handphone (HP) di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo. Selasa, (14/07/2020).

Penangkapan ini berawal dari laporan salah satu korban yang melapor Hp bermerk Realme, miliknya telah digondol maling, pada bulan Juni yang lalu.

Setelah mendalami laporan tersebut tim Reskrim Butota mendapati bahwa Hp hasil curian ini sudah dijual kepada KL, salah satu warga yang merupakan pembeli. Tim Butota pun langsung mengamankan barang bukti Hp Realme berwarna biru, sekaligus melakukan investigasi terhadap keberadaan pelaku.

Dari hasil penelusuran, tim Resmob Boalemo mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku pencurian yang berinisial WB berada di Desa Pancakarsa II Kecamatan Taluditi Kabupaten Pohuwato.

Setelah berkordinasi dengan Resmob Polres Pohuwato dan Polsek Taluditi, terduga pelaku Hp dengan inisial WB diringkus oleh tim Butota Polres Boalemo, disalah satu pasar tradisional di Desa Marisa Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato. Selasa, (14/07/2020)

Selanjutnya Unit Resmob Polres Boalemo membawa terduga pelaku pencurian ke Polres Boalemo, guna kepentingan investigasi lebih lanjut. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak