Lounching Pakaya Tower Dimeriahkan Artis Populer Indonesia (Nazar, Bhekti & Oky)

35 sec read

Laporan : Tim Boalemo News, Editor : Zul Noho

Limboto (BN) – Lounching Pakaya Tower di Limboto berlangsung meriah, jum’at (12/4/19). Acara ini turut dihadiri deretan nama artis papan atas Ibu Kota Jakarta termasuk salah seorang Juri Dangdut yang disiarkan populer di Indonesia.

Selain itu, nama artis lainnya yang turut menghubur masyarakat Gorontalo diacara itu yakni Indra Bekti dan Okky. Salah seorang pengunjung asal Kota Gorontalo, Haikun bersama Keluarganya merasa terhibur dengan kehadiran artis yang hadir tersebut.

“Kedatangan saya disini (Pakaya tower) untuk melihat secara langsung keindahan Pakaya Tower dan ingin menyaksikan penampilan Artis,” ungkapnya kepada Tim Boaleo News.

Hal senada diungkapkan Djamila yang disambangi Tim Boalemo News. Dirinya mengaku salah satu vans dari artis yang terkenal dengan nama Nazar tersebut.

“Saya vans sama artis itu ka (Nazar),” cetusnya kepada Boalemo News sambil menunjuk kearah Artis yang melanturkan suaranya tepat dihadapan Rachmad Gobel Komisaris Utama Panasonic Gobel group.

Penampilan artis papan atas Ibukota Jakarta itu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang hadir dalam acara lounching Pakaya Tower gorontalo.

(#BN)

 1,564 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini