Lepas Jamaah Calon Haji Boalemo, Begini Pesan Bupati Darwis

37 sec read

Laporan : Pemda Humas Boalemo, Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Sebanyak 40 Orang  Jemaah Calon Haji Kabupaten Boalemo dilepas oleh Bupati Bolemo Darwis Moridu, bertempat di mesjid Agung Baiturrahmah Tilamuta, Selasa (30/7).

Pelepasan tersebut turut di hadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Kabupaten Boalemo Husain Etango, Ketua IPHI Kabupaten Boalemo Hardi Mopangga, Kepala kementerian Agama Kabupaten Boalemo Harun B.Yunus, kepala – kepala SOPD dan jamaah Calon Haji.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa Ibadah haji merupakan rukun islam yang kelima bagi kaum muslimin yang sudah mampu, baik mampu fisiknya maupun mampu biaya perjalanannya.

“Tentu kebarangkatan jamaah calon haji tahun ini patut di syukuri, karena yang menunaikan ibadah haji ini orang – orang mendapat panggilan dari Allah SWT untuk datang ke tanah suci mekkah, sehingga itu di harapkan kepada seluruh jamaah calon haji Kabupaten Boalemo yang akan berangkat menunaikan ibadah haji agar menjaga kesehatan dan melaksanakan ibadah haji dengan khusu dan tertib,” ungkapnya.

Bupati Darwis juga turut mendoakan agar sepulangnya dari tanah suci mekkah jamaah calon haji Kabupaten Boalemo akan memperoleh predikat haji yang mabrur. (#BN)

 988 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini