Lantik Pengurus Ranting Kecamatan Dulupi, Ini Harapan Eka Putra

34 sec read

Boalemo (BN) – Karyawan Eka Putra Noho selaku Ketua DPC PDIP Boalemo kembali melantik pengurus ranting di Kecamatan Dulupi. Senin, (27/07/2020).

Eka mengatakan, meskipun pemilu masih jauh, namun ia bersama rekan-rekan pengurus lainnya, akan tetap hadir bersama rakyat untuk terus melakukan konsolidasi politik hingga ke pelosok Boalemo.

Olehnya, Eka Putra yang juga sebagai Ketua DPRD Boalemo, meminta kepada pengurus partai berlambang banteng tersebut, untuk terus mensosialisasikan program Presiden Jokowi dan Pemerintahan Damai, serta memberikan edukasi politik kepada masyarakat tentang visi misi PDIP kedepan, dalam membangun Indonesia.

“Saya minta kepada pengurus agar memberikan sosialisasi kepada masyarakat, bahwa PDIP merupakan partai yang menjunjung tinggi Nasionalisme, berideologi dan mempertahankan NKRI”, pintanya

Selain itu, Harijanto Mamangkey yang juga sebagai Ketua Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Boalemo menyampaikan, akan mengawal pemerintah sebagai bentuk konsistensi terhadap PDIP.

“Sebagai wakil rakyat, saya akan selalu mengawal setiap kebijakan pemerintah. Kepercayaan rakyat harus dijaga, dan sebagai kader partai kami harus memastikan setiap kebijakan bisa dirasakan oleh rakyat”, pungkasnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak