Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas, Ini Pesan Wabup Anas

1 min read

BOALEMO (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali melantik beberapa pejabat, dalam Jabatan Administrasi dan Pengawas dilingkungan Pemda Boalemo, yang dipimpin Wakil Bupati Anas Jusuf di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo dan dihadiri para Asisten, dan Pimpinan OPD. Kamis, 26/03/2020.

Perubahan posisi jabatan yang dilakukan baik secara vertikal maupun horizontal dalam pemerintahan adalah hal yang wajar, serta merupakan tuntutan dalam upaya meningkatkan pelayanan birokrasi pemerintahan, maka dari itu dilakukan rotasi jabatan pada beberapa pejabat Administrator.

diantaranya, Ruslin Limalo, S.Pd.I sebagai Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana Setda Boalemo, Uul Sriyuliani Ningsi, SH sebagai Sekretaris BKD Diklat, Bahrun Musa, S.Kom menjabat Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalemo , Irma Dai, SE sebagai Kepala Bagian Fasilitasi Fungsi Legislasi dan Pengawasan Sekertariat DPRD, Ardiyansah Rauf, S.Pi selaku Kepala Bidang Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Boalemo, sedangkan untuk Jabatan Pengawas yaitu, Mukti Dako, S.Pd selaku Kepala Seksi Perbenihan Dinas Kelautan dan Perikanan, Nurain Abdurrahman S.Pi sebagai Kepala Seksi Usaha Perikanan Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Boalemo, Riki Ismail, S.T menjabat Kepala Seksi Pembiyaan dan Investasi Dinas Pertanian, Rusdiyanto Mohamad, S.Ap sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Bapeda Boalemo, Feri Van Gobel, S.Ap sebagai Kepala Seksi Politik dan Demokrasi Kantor Kesbangpol, Sumitro Ulitoto, S.Pd menjabat Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Kelembagaan Administrasi Pembangunan Bagian Administrasi Pembangunan Setda Boalemo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Anas Jusuf mengingatkan agar pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan dapat mengayomi, serta melindungi jabatan dibawahnya.

“Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya, serta mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya. Terutama memberikan arahan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas nya dengan baik.”pungkas Wabup Anas. (#BN)

 210 total views,  36 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak