Lantik Beberapa Pejabat, Husain : Sesuai Dengan Evaluasi Kinerja

50 sec read

Laporan/Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Gerbong mutasi di Pemda Boalemo, kembali berlanjut. Senin (10/2), bertempat di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Bupati Boalemo, Darwis Moridu yang diwakili Sekda, Husain Etango, melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Diantara beberapa pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, Mengki Pomanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala bidang komunikasi dan informatika, Dinas komunikasi dan informatika statistik dan persandian Kabupaten Boalemo, dipercaya menjabat sebagai Kepala Bidang pengolahan sampah dan limbah dan pengendalian pencemaran, Dinas lingkungan hidup dan kehutanan Kabupaten Boalemo, yang sebelumnya dijabat oleh Yani Nur Abdullah, yang kini mengantikan posisi Mengki Pomanto.

Dalam kegiatan yang dihadiri Asisten III setda Boalemo, Yakop Musa, dan Kepala BKD Diklat, Agus Parman Nahu, Sekda Husain Etango dalam sambutannya Husain meminta proses mutasi tersebut tidak dianggap sebagai bentuk suka atau tidak suka dari pimpinan.

“Mari kita melihat pelaksanaan mutasi ini bukan dari satu sudut pandang, tapi lihatlah dari berbagai sudut pandang, sehingga pelaksanaan mutasi tidak dianggap hanya karena adanya unsur suka atau tidak suka dari atasan,” Ungkap Husain.

Menurutnya, hal tersebut sudah sesuai dengan evaluasi kinerja yang dilakukan, dengan meliputi beberapa penilaian.

“Evaluasi kinerja bukan hanya dilihat dari satu kinerja, akan tetapi dapat juga dinilai dari penilaian perilaku kerja antara lain, orientasi pelayanan, integritas, komitmen, disiplin, kerjasama, kepemimpinan,” jelasnya.

Untuk itu Husain berharap agar kepercayaan yang diberikan, benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing.

112 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak