Lantik 2 Kepala Desa, Anas Jusuf: Bangun Komunikasi dengan BPD dan LPM

49 sec read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Batu Kramat, Kecamatan Paguyaman, Nasir Abdulah, S.Ap dan Penjabat Kepala Desa Polohungo Kecamatan Dulupi, Yulardi Iyou, bertempat di ruang vicon kantor Bupati, Senin (11/1/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM, Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto, Asisten III Yakop Jusuf Musa, S.Sos, Msi, Kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge, Camat Paguyaman Irwan Mantu dan camat Dulupi Herman Laima.

Ia berpesan kepada kedua kepala desa yang baru dilantik, agar bisa menjaga amanah dan tanggung jawab sebagai pemimpin di desa.

“Jabatan kepala desa  sekarang bukan lagi jabatan kepala desa jaman dahulu. sebagaimana kita ketahui bahwa kepala desa saat ini, sudah memiliki Anggaran operasional yang tidak sedikit jumlahnya, baik melalui Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa. sehingga itu saya berharap kepada kedua kepala desa yang di lantik agar dapat menjaga amanah yang diberikan pemerintah dan masyarakat dengan baik”, Ungkapnya.

Baca Juga : Plt Bupati Anas Harapkan Wujud Sikap Integritas dan Komitmen Pimpinan OPD

Selain itu, Anas juga berpesan, agar tetap membangun komunikasi dengan BPD atau LPM.

“Karena Kepala desa merupakan ujung tombak dalam melaksanakan Program Pemerintah, baik Pemerintah pusat, Provinsi maupun Pemerintah Daerah. kepada kepala desa yang baru dilantik, agar dapat membangun komunikasi dengan BPD dan LPM, karena segala sesuatu yang akan terjadi di desa dapat diselesaikan bersama melalui musyawarah”, Harapnya. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak