LAHMUDIN BOYONG SELURUH PK SAAT VERIFIKASI FAKTUAL KEMARIN DAN DINYATAKAN LOLOS

51 sec read

Laporan : Zulkifli Noho. Editor : Mahmud Marhaba / Mohamad Fadhly Suaib

TILAMUTA (BN) – DPD II Partai Golkar sukses laksanakan Verifikasi faktual yang diselanggarakan di kantor DPD II Golkar. Verifikasi ini di hadiri langsung oleh Ketua Tim verifikasi, Herman Bater bersama tim verifikasi lainnya, Panwas Boalemo dan seluruh pengurus anggota partai Golkar.
Ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali menuturkan bahwa tim Golkar memang jauh-jauh hari sudah siap untuk di verifikasi, apalagi saat ini bertepatan adanya gerhana bulan yang dijadikan momentum oleh Golkar dalam verifikasi ini.

Kehebatannya Lahmudin selaku Ketua Golkar Boalemo dirinya mampu menghadirkan seluruh pengurus PK partai Golkar dari seluruh kecamatan yang berada di Boalemo meski dalam ketentuannya minimal hanya menghadirkan 4 kecamatan saja di Boalemo.
Ketua Tim verifikasi Herman Bater mengatakan ada 4 poin yang akan di verifikasi antara lain menyangkut kesekretariatan, perwakilan perempuan sebanyak 30%, kepengurusan KSB dan terakhir keanggotaan.

“Apabila seluruhnya terpenuhi maka partai akan lolos dari verifikasi tersebut,” ungkapnya Ketua KPUD.

Dalam waktu kurang lebih 1 jam, tim verifikasi melihat hasil seluruh kelengkapan berkas dan partai Golkar secara keseluruhan memenuhi syarat dan lolos dari verifikasi, tegas Herman bersama tim verifikasi lainnya.

Lahmudin kepada wartawan menuturkan bahwa dirinya merasa bangga terhadap kader Golkar dari desa, kecamatan dan kabupaten hadir mengikuti verifikasi faktual, apalagi Golkar langsung dinyatakan lolos.

“Partai Golkar akan berkonsolidasi untuk pertarungan kedepan mengikuti pemilihan legislatif, baik DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan akan mensosialisasikan pak Joko Widodo sebagai Presiden dan memperjuangkan ibu Ida Saidah ke DPR-RI,” ungkap Lahmudin penuh optimis.(BN)

 1,643 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini