Lahmuddin Hambali : Lulus Sekolah Belum Merupakan Akhir Dari Perjuangan

31 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Boalemo, Lahmuddin Hambali hadiri malam pelepasan kelas XII Unfier 38 SMA Negeri 1 Tilamuta, sekaligus memberikan petuah kepada para siswa yang akan meninggalkan jenjang bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Lulus dari bangku SMA belum merupakan akhir dari perjuangan adik-adik, akhir perjuangan adalah dimana kita bisa membanggakan orang tua, dengan menjadi apa yang menjadi harapan dan tidak mengecewakan mereka”, kata Lahmuddin yang juga selaku Ketua Komite SMA Negeri 1 Tilamuta, saat memberikan sambutan. Sabtu, (22/08/2020).

Untuk membangun bangsa ini, dibutuhkan semangat dari generasi muda milenial dalam berkreatifitas, berinovasi, dan berinovatif.

Olehnya Lahmuddin juga berharap, agar siswa-siswi yang akan meninggalkan jenjang pendidikan SMA tersebut untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi dalam era tekhnologi saat ini.

“Harapan bangsa ada pada adik-adik sekalian, semoga apa yang telah dicita-citakan bisa terwujud, dan jadilah anak yang bisa membanggakan orang tua dan bangsa ini”, pungkasnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak