Lagi, Pemda Boalemo Rotasi Beberapa Pejabat

39 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, kembali melakukan rotasi para pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, bertempat di gedung Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Selasa (21/1) yang dihadiri Wakil Bupati Boalemo, pimpinan SOPD dan ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

Beberapa pejabat yang sebelumnya berstatus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) ditetapkan menjadi pimpinan definitif, seperti Ulkia Kiu yang menjabat Kepala Dinas Sosial PMD, Supandra Nur menjabat Kadis Perkim dan beberapa nama lainnya.

Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya lagi-lagi menyampaikan, bahwa proses rotasi jabatan merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

“Mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, dan sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya berharap ASN yang dilantik bisa lebih meningkatkan kinerjanya, sesuai tupoksi masing-masing.

“Semoga pelantikan ini menjadi motivasi untuk berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat,” jelasnya.

Darwis Moridu juga menekankan jabatan yang saat ini diemban oleh para pimpinan OPD harus bisa menghasilkan prestasi, terutama peningkatan kualitas layanan masyarakat.

“Ini harus disyukuri, hendaknya harus dijaga, lewat perwujudan lewat prestasi dalam bekerja, dan maksimal dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (#BN)

416 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak