Lagi, Bupati Darwis Tekankan ASN Sebagai Pelayan Rakyat

45 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, kembali menekankan kepada para ASN untuk senantiasa menjadi pelayan rakyat. Hal tersebut disampaikan saat dirinya memimpin apel Korpri yang berlangsung di halaman kantor Bupati, Senin (18/11) yang di hadiri para asisten, Pimpinan OPD, pejabat eselon III, IV serta ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Korpri sebagai wadah organisasi aparatur pemerintah harus mampu meningkatkan kualitas kinerja agar kedepan masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang di berikan.

“Korpri yang di tunjukkan oleh Aparatur Sipil Negara semakin meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat, karena kualitas SDM yang baik menjadi salah satu faktor kunci suksesnya pembangunan di Kabupaten Boalemo,” harap Bupati Darwis.

Disamping itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa untuk tahun 2020 terjadi rasionalisasi belanja non pegawai serta barang dan jasa sebesar 63 miliar di seluruh OPD yang geser ke belanja modal yang berbentuk fisik seperti jalan yang langsung di rasakan masyarakat. Sehingga itu APBD tahun 2020 di laksanakan untuk menyentuh pada kepentingan masyarakat, yang di dijabarkan dalam visi dan Misi Bupati dalam 14 Program Unggulan pemerintahan damai.

Pada kesempatan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkankan sertifikat Pengawas penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (P2UPD) Kepada Sukardi Djakatara, Sunandar Sadu dan Joni Malabali. (#BN)

84 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak