Kukuhkan Relawan Demokrasi, KPU Bone Bolango Tuntut Tingginya Partispasi Pemilih

29 sec read

ϒLaporan : Idrus Umar, Editor : Zulkifli Hunowu

Kota Gorontalo (BN) – Jelang pemilihan DPRD, DPR RI dan DPD RI serta Presiden dan Wakil Presiden Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bone bolango melakukan pengukuhan dan memberikan bimbingan teknis kepada 55 relawan demokrasi di Hotel Green Q kota Gorontalo (26/1/19).

Ramli Ondang Djau selaku komisioner KPU Provinsi Gorontalo Divisi hukum dan pengawasan menyampaikan bahwa tugas utama dari relawan demokrasi adalah memberikan sosialisasi informasi mengenai seputaran demokrasi dan pemilihan umum sampai ke jenjangmasyarakat.

“kalo tugas dan fungsi adalah mereka paling dominannya adalah memberikan sosisalisasi sebagai corong dari KPU memberikan informasi seputar demokrasi dan seputar pemilu” ungkapnya.

Harapan utama dari KPU dengan dibentuknya relawan demokrasi dapat melahirkan pemilih yang berkualitas di Kabupaten Bone Bolango.

“harapan kita semua kerja relawan demokrasi ini bisa membantu KPU, membantu penyelengara pemilu untukmeningkatkan partisipasi ini dan pendidikan pemilih. Pungkas Ramli.

(#BN)

542 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak