Komitmen Layani Nasabah, Bank Sulutgo (BSG) Cabang Tilamuta Tempatkan Mesin ATM di Mananggu

36 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya, Bank Sulutgo (BSG) Cabang Tilamuta, terus melakukan ekspansi hingga ke beberapa wilayah di Kabupaten Boalemo, untuk menjangkau dan memberikan kemudahan akses bagi para nasabah, salah satunya dengan memperbanyak cabang mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Hal ini dibuktikan pihak Bank Sulutgo (BSG) Cabang Tilamuta dengan menempatkan salah satu mesin ATM, yang berlokasi di gerai Alfamart Kecamatan Mananggu, hal inipun mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat, sebab lebih mempermudah transaksi perbankan masyarakat.

Tidak hanya itu, sebagai Bank yang menjadi partner pemerintah Kabupaten Boalemo ini, juga turut memperbanyak kantor cabang pembantu, yang telah hadir di Kecamatan Wonosari, dan Paguyaman.

Ditemui di kantornya, Kepala Cabang Bank Sulutgo Tilamuta, Hasan Hamid, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan kepada para nasabah.

Alhasil, berkat kerja keras, dalam meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi para nasabah, Bank Sulutgo (BSG) Cabang Tilamuta menuai pujian dari berbagai kalangan, baik dari pemerintah daerah hingga pemerintah desa. (#BN)

84 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak