Ketua DPRD Eka Putra, Kembali Salurkan Bahan Pangan

32 sec read

BOALEMO (BN) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, kembali salurkan bantuan kemanusian kepada warga, yang terdampak Virus Corona.

Belokasi di Desa Limbatihu Kecamatan Paguyaman Pantai, Rabu, (13/05/2020) Eka Putra bersama kader PDIP lainnya, serahkan bantuan pangan berupa beras kepada warga Dusun Limbatihu.

Eka Putra menuturkan, hal ini dilakukannya, sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat kurang mampu, yang saat ini diperhadapkan dengan wabah penyakit Covid-19 atau Virus Corona.

“Karena panggilan jiwa untuk membantu masyarakat kurang mampu, kami dari DPC PDID Boalemo, mengunjungi warga Dusun Tihu, untuk memberikan bantuan pangan berupa beras”, tuturnya.

Lebih lanjut lagi, ia berharap di masa pandemi Corona saat ini, bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat, provinsi maupum daerah, dapat bermanfaat kepada penerima.

“Semoga segala bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat saat ini, bisa bermanfaat kepada warga penerima, dan semoga wabah Covid-19 bisa cepat berlalu”, harapnya. (#BN)

Wartawan : M. NANTO

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak